Beranda Advertorial Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani

Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani

231
0
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara saat menyerahkan bantuan kepada salah satu kelompok tani. foto Diskominfo Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyerahkan berbagai Bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kepada sejumlah kelompok tani yang tersebar di wilayah pemerintahan Kota Kotamobagu, jumat (10/11/2017).

Alat mesin pertanian berupa traktor, hansprayer, alat tanam, ini diserahkan oleh wali kota, usai dilaksanakannya upacara peringatan Hari Pahlawan, dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu pagi tadi.

Sedikitnya ada 47 kelompok tani yang menerima bantuan dari Walikota.selain alsintan pada kesempatan itu, Wali Kota, yang di dampingi oleh sejumlah pejabat di lingkup pemkot, juga menyerahkan peptisida untuk pengendalian hama dan penyakit tanaman.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini,dapat membantu para petani dalam mengelolah lahan pertaniannya. Untuk itu agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya. ” Kata Walikota.

Sebelumnya, Kadis Pertanian Syahruddin mengatakan Bantuan tersebut merupakan upaya dari pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini Ibu Walikota, untuk meningkatkan hasil produksi para petani di Kotamobagu.

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota tak hanya memberikan bantuan bagi para petani,namun Pelaku Industri Rumah tangga juga turut diberikan Bantuan.

(**/advertorial)

Artikulli paraprakMengenang 224 Tahun Bolangitang
Artikulli tjetërYasti Mokoagow Irup Peringati Hari Pahlawan di Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.