Beranda Berita Utama Wali Kota Himbau Tenaga Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Himbau Tenaga Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

275
0
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat memimpin Apel Kerja di RSUD Kotamobagu
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat memimpin Apel Kerja di RSUD Kotamobagu. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meminta kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu (KK), untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan wali kota saat memimpin pelaksanaan Apel Kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Senin (06/11/2017). “Saya minta kepada seluruh tenaga kesehatan, baik yang bertugas di Rumah Sakit, maupun yang bertugas di Puskesmas, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,”  ujar wali kota.

Wali kota juga mengatakan, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,  juga berencana akan mengirimkan beberapa tenaga kesehatan yang ada di Kota Kotamobagu ke sejumlah Rumah Sakit di Jakarta dan Tanggerang, yang selama ini dikenal sangat baik dalam hal kualitas pelayanan kesehatan.

“Diharapkan para tenaga kesehatan yang akan dikirim ke beberapa Rumah Sakit tersebut, akan dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan wawasan dari para tenaga kesehatan khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien yang akan berobat, baik itu di Rumah Sakit,maupun di Puskesmas,” ujar wali kota.

Usai memimpin pelaksanaan Apel Kerja tersebut, Walikota yang juga didampingi Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs Gunawan  Damopolii, Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, drg Haris Mongilong, serta Direktur RSUD Kotamobagu, Dr Wahdania, juga meninjau proses pembangunan Rusunawa dan pembangunan gedung Tower A dan Tower B, RSUD Kota Kotamobagu.

(**)

Artikulli paraprakYasti Resmi Tutup Diklat PIM III
Artikulli tjetërPemkot Gelar Pelatihan Relawan Program Kotaku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.