Beranda Berita Utama Wabup Bolmong Tutup Lomba HKN ke 58

Wabup Bolmong Tutup Lomba HKN ke 58

282
0
Wabup Bolmong Tutup Lomba HKN ke 58
Wabup Bolmong, Yanny R Tuuk (cokelat), foto bersama keluarga besar Dinkes dan RSUD Datoe Binangkang.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 oleh Wakil Bupati (Wabup), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yanny R Tuuk, yang pusatkan di Pantai Losari, Kecamatan Lolak,  berlangsung meriah, Kamis (09/11/2017) siang tadi.

Berbagai lomba dilaksanakan, seperti lomba menari cuci tangan dari setiap perwakilan puskesmas se-Bolmong. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, terpantau dari hasil tarian gabungan wanita dan laki-laki, membuat Wabup Yanny terhibur.

Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bolmong, Julin Papuling, dalam sambutannya, sangat bersyukur, karena rangkaian kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam HKN ke 58 ini sukses.

“Kami sengaja membuat kegiatan di pinggir pantai, sekalian refreshing. Apalagi ada beberapa puskesmas yang, melalui hari-hari dengan penuh tekanan karena akreditas,” ujarnya.

Sementara itu, Yanny dalam sambutannya mengapresiasi semangat para Puskesmas saat menampilkan hasil tarian mereka dengat terlihat begitu semangat.

“Berharap semangat ini yang akan terus dibawa saat bertugas, apalagi para perawat sedang melayani pasien. Saya ingatkan lagi soal disiplin. Jangan sampai saat ada sidak, pegawai tidak di puskesmas, sanskinya tegas,” bebernya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakSimabala: Fungsi Pers Mampu Maksimalkan Kinerja ASN
Artikulli tjetërPemkab Boltim Monitoring ke Kantor Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.