Beranda Berita Utama TP PKK Bolmong Raih Juara 1 LCM

TP PKK Bolmong Raih Juara 1 LCM

296
0
TP PKK Bolmong Raih Juara 1 LCM
Ketua TP-PKK Bolmong, Ny Lesly Lanny Kaligis SE, bersama Kadis Ketahanan Pangan Bolmong Imi Manangin dan tim PKK Kecamatan Dumoga Barat.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), meraih juara 1 Lomba Cipta Menu (LCM), tingkat Provinsi, yang telah diselengarakan di kantor Gubernur Sulut.

Hal ini tidak lepas dari kerja keras Ketua TP-PKK Bolmong,  Ny Lesly Lanny Kaligis, yang selalu setia memberikan motivasi dalam berbagai program PKK, juga memberikan semangat dalam mendampingi peserta TP-PKK Bolmong dalam mengikuti LCM, yang diwakili oleh Kecamatan Dumoga Barat.

Ketua  TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, menyampaikan, ini bentuk kerjasama yang solid, sehinga TP-PKK Bolmong bisa meraih juara 1 tingkat Provinsi.

“Ya, kami bersukur dan ini baru tahap awal. tahun 2018 mendatang, TP-PKK Bolmong harus berkerja keras, dikarenakan TP-PKK Bolmong menjadi perwakilan sulut dalam Lomba Cipta Menu yang akan diselengarakan di kota Banjarmasin,” ungkap Lesly, Kamis (30/11/2017).

Perlu diketahui kegiatan ini, TP-PKK bolmong bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bolmong dan Pembina Kesejahteran Keluarga Bolmong.

“Ini tak lepas juga motivasi Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny Ronny Tuuk STh MM, dalam mendorong serta memberi semangat kepada TP-PKK Kabupaten Bolmong, diperhitungkan, sebagaimana visi-misi me nuju Bolmong Hebat,” tutur Kaligis.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi WRS dan Kaum Waria
Artikulli tjetërDiskominfo Bolmong Sosialisasi PPID

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.