Beranda Berita Utama Tatong Bara Minta Warga Dukung Brani Maju DPR RI

Tatong Bara Minta Warga Dukung Brani Maju DPR RI

233
0
Tatong Bara Minta Warga Dukung Brani Maju DPR RI
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara bersama Benny Ramdhani.

Kotamobaguonline.com, POLITIK — Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, meminta kepada warga untuk mendukung penuh Benny Ramdhani (BRANI) maju di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2019 mendatang.

Pernyataan Tatong Bara yang juga Wali Kota Kotamobagu, disampaikan langsung di hadapan ribuan warga di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, di acara pesta pernikahan desa setempat.

“Saya mengimbau masyarakat Kotamobagu, untuk mendukung Benny Ramdhani, maju ke DPR RI tahun 2019 nanti. Papa Ninin (sapaan akrab Benny Ramdhani, red), adalah kader Bolmong Raya, yang sangat potensial. Kan kader terbaik dimiliki Bolmong raya, yaitu Ibu Yasti, sudah pindah pengabdian, menjadi Bupati Bolmong, dan Papa Ninin lah, sangat pantas untuk menggantikan perannya di DPR RI nanti,” kata Tatong Bara.

Seruan “Brani Harga Mati” pun menggema dari masyarakat yang mendengar langsung pernyataan Walikota Tatong Bara.

“Sudah tidak diragukan lagi. BRANI adalah kebanggan kami,” kata Adi Djaman, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Diketahui, Benny Ramdhani, sendiri hadir sebagai kapasitas keluarga pada hajatan tersebut. Benny Ramdhani, saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua DPP Partai Hanura.

(matt)

 

Artikulli paraprakBenny: Berikan Kesempatan Warga Nikmati Kekayaan Alam
Artikulli tjetërMosii Kukuhkan DPC KKIG Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.