Beranda Berita Utama Tatong Bara Buka Open Turnamen Wali Kota Cup II

Tatong Bara Buka Open Turnamen Wali Kota Cup II

453
0
Tatong Bara Buka Open Turnamen Wali Kota Cup II
Suasana pembukaan Open Turnamen Wali Kota Cup II

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagum, Ir Hj Tatong Bara, Senin (20/11/2017), membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup II yang digelar di Lapangan Olahraga Nunuk Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur.

Wali Kota membunyikan sirene pembuka selubung Open Turnamen Wali Kota Cup II sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Turut Hadir dalam pembukaan, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK, Kabag Ops Kompol Efendi Tubagus, Sekjen PSSI Sulut Arsi Kolonio dan Ketua Koni Kotamobagu Tony Ponongoa Ama Pd yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kotamobagu.

Usai membuka kegiatan tersebut, Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, kepada awak media mengatakan Wali Kota Cup merupaka ivent untuk menyalurkan minat dan bakat serta menjadi tontonan bagi pecinta sepak bola.

Dengan ivent seperti ini kata Wali Kota, Kota Kotamobagu mampu mengirim club sepak bola ke Liga Pelajar tingkat Nasional.

“Alhamdulillah dengan ivent seperti ini, Kota Kotamobagu mampu mengirim club sepak bola usia 12 tahun dan 16 tahun ke liga pelajar di tingkat nasional. Ini prestasi yang membanggakan dan ini yang harus kita kembangkan untuk bisa memupuk minat dan prestasi anak-anak,” ujar Wali Kota, seraya mengatakan berharap kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit pemain yang baik

Open turnamen tersebut diikuti oleh 19 tim se Bolaang Mongondow Raya (BMR) juga daerah luar seperti Tomohon dan Minahasa Tenggara (Mitra) yang akan berkompetisi memperebutkan piala serta uang tunai Rp 100 juta.

(kifly koto)

Artikulli paraprakMasuk 10 Besar Kota Toleran se Indonesia, Ini Kata Wali Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërDukcapil Bolmong Akan Gelar Kawin Massal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.