Beranda Berita Utama Sekda Bolmong Buka Musyawarah APSI Sulut

Sekda Bolmong Buka Musyawarah APSI Sulut

345
0
Sekda Bolmong Buka Musyawarah APSI Sulut
Ketua APSI Pusat, DR Agus Sukoco MPD (batik corak kuning), jabat tangan dengan Sekda Bolmong Tahlis Galang (batik corak merah).

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Musyawarah Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dibuka secara resmi Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, diwakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM, bertempat di ruang rapat kantor Bupati Bolmong.

Musyawarah tersebut turut dihadiri Ketua APSI Pusat, DR Agus Sukoco MPD, ketua APSI Sulut DR Hermanus Bauoh MSi, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Pemkab Bolmong, Drs Djafar Paputungan, Ketua APSI Bolmong, Piet Lahimade SE MM.

Bupati Yasti Mokoagow, dalam sambutannya, yang dibacakan Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada APSI Pusat dan Sulut.

“Hari ini kita melaksanakan acara musyawarah pengawas sekolah se Sulut, sehubungan dengan itu, atas nama pemerintah ucapkan terima kasih, kepada pengurus APSI atas dilaksanakan kegiatan ini di Bolmong,” ungkap Tahlis, Kamis (02/11/2017).

Lanjut Tahlis,  APSI ini merupakan forum profesional bagi para pengawas sekolah di seluruh indonesia.

“Pengawas sekolah merupakan salah satu pendidik dan tenaga kependidikan, yang memberikan tanggungjawab dan wewenang untuk melakukan pembinaan dan pengawasan pendidikan sekolah atau madrasah,” beber Tahlis.

Sambungnya, Musyawarah APSI Sulut, merupakan wadah konsolidasi dan revitalisasi organisasi sekaligus mengevaluasi berbagai program.

“Kerja yang telah dilaksanakan, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, selain itu musyawarah APSI Sulut hari ini dilaksanakan dalam rangka, mempersiapkan pengurus APSI sulut yang baru,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakKembangkan Budidaya Lele Sangkuriang, Pemkot Kotamobagu Bangun Bioflok
Artikulli tjetërSyahruddin Pastikan tak Ada Pupuk Palsu Beredar di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.