Beranda Berita Utama Salon Kecantikan di Kelurahan Biga Ludes Dilalap Sijago Merah

Salon Kecantikan di Kelurahan Biga Ludes Dilalap Sijago Merah

322
0
Salon Kecantikan di Kelurahan Biga Hangus Dilalap Sijago Merah
Bangunan salon kecantikan yang hangus terbakar. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebuah salon kecantikan di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu (KK), Sabtu (11/11/2017), hangus terbakar.

Salon Schatzy, milik dari Desta (31) dilalap sijago merah sekitar pukul 12.00 WITA dan belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, api terlihat dari salah satu ruangan dan dengan cepat membesar, menghanguskan bangunan yang hanya terbuat dari kayu.

Api bisa dikendalikan setelah tim pemadam kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengerahkan 3 unit mobil pemadan untuk memadamkan api.

Saat dikonfirmasi, Desta, pemilik salon mengatakan, saat terjadi kebakaran salon sedang tidak berpenghuni dan dalam keadaan terkunci. “Saya meninggalkan salon tadi malam dalam keadaan terkunci,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Satpol PP Kota Kotamobagu, Erwin Sugeha, mengatakan. Dugaan sementara terjadinya kebakaran dikarenakan korsleting listrik. “Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” tuturnya

(kifly koto)

Artikulli paraprakMulai Januari 2018, Perusahaan Wajib Gaji Karyawan Sesuai UMP
Artikulli tjetër321 PPS Bolmut Dilantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.