Beranda Berita Utama Rolling Jabatan Pejabat Bolmong Kian Dekat

Rolling Jabatan Pejabat Bolmong Kian Dekat

336
0
Rolling Jabatan Pejabat Bolmong Kian Dekat
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG Rolling jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongomdow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kian dekat atau tinggal menghitung hari. Pasalnya, kepemimpinan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Sopredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, tinggal sepakan memasuki 6 bulan jabat selaku top eksekutif di daerah ini.

Bupati Kabupaten Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, ketika dikonfirmasi kotamobaguonline.com, menjelaskan, sudah lama saya mengantongi kajian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk menjadi bahan evaluasi terhadap rolling nanti.

“Ya, aka nada rolling. Yang pasti saya akan tahan jika kinerjanya baik,” ungkapnya, Kamis (16/11/2017).

Saat ditanya soal kapan waktu pelaksanaan rolling ini, Bupati Yasti Mokoagow, belum menjelaskan terkait tanggal dan waktunya. “Pokoknya tunggu saja, yang pasti dalam waktu dekat ini,” bebernya.

Menariknya, berdasarkan data yang ada di Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) Pemkab Bolmong, terdapat 7 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) eselon II yang akan memasuki waktu pensiun 2018 mendatang.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPembangunan Pelabuhan Perikanan di Boltim Terkendala Lahan
Artikulli tjetërPanwaslu Bolmut Fokus Pengawasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.