Beranda Berita Utama Program DP-Syah Tuai Keberhasilan

Program DP-Syah Tuai Keberhasilan

433
0
Program DP-Syah Tuai Keberhasilan
Drs Hi Depri Pontoh, Bupati Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Sejumlah program Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dibawah kepemimpinan Bupati, Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH (DP-Syah), terus menuai keberhasilan dan kesuksesan dibeberapa sektor pembangunan.

Keberhasilan dan kesuksesan tersebut bukanlah sesuatu yang dibangun melalui pencitraan media, ataupun pembentukan opini melalui social media.
Menurut Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, keberhasilan Pembangunan Daerah, ditentukan dari kekompakan dan sinergitas Kepala Daerah dan seluruh unsur birokrasi yang ada di Daerah.

“Selain itu, Leadhership dan kemampuan untuk menggerakkan semua unsur birokrasi juga sangat penting,” kata papa Adit sapaan akrab Depri Pontoh.
Sementara itu, Kabag Humas Bolmut, Khristanto Nani SSTP, menjelaskan, keberhasilan itu telihat dari tingkat kepuasan masyarakat dan individu warga di daerah, yang disebutkan melalui serangkaian program pembangunan yang komprehensif disegala bidang.

“Pembangunan secara komprehensif adalah Pembangunan yang menyeluruh, massive disemua sektor, serta diikuti pembentukan karakter masyarakatnya yang juga secara sadar mau dan berusaha mensukseskan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini adalah Bupati,” tutur Nani.

Dia sembari menambahkan, jika kepemimpinan Bupati saat ini sejak dari September 2013 lalu, lebih nampak disektor Pembangunan sarana prasarana Perekonomian dan Kesehatan.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmut Optimalkan Realisasi Pajak Lewat Sosialisasi
Artikulli tjetër20 Anggota PPK Ucap Sumpah Janji Jabatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.