Beranda Berita Utama Pilkada Bolmut Ko’ Anga Siap Dampingi DP

Pilkada Bolmut Ko’ Anga Siap Dampingi DP

199
0
Pilkada Bolmut Ko' Anga Siap Dampingi DP
Depri Pontoh dan Ko'Anga, bersama pengurus PDIP Kabupaten Bolmut

Kotamobaguonline.com, POLITIK — Ratusan kader Partai Demokrasi Indenesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (06/11/2017), siang tadi, mendatangi sekretariat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kedatangan ratusan kader banteng moncong putih, di secretariat penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, sekira pukul 10.00 wita, dalam rangka mendampingi kader PDIP Bolmut, Frangky Chendra Politisi PDIP yang akrab disapa Ko’ Anga, untuk  menenuhi undangan PPP, menjemput formulir pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati, mendampingi Balon Bupati petahana Drs Hi Depri Pontoh (DP), dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ko’ Anga saat mendatangi secretariat penjaringan PPP, itu didampingi 107 Ketua Ranting dan 6 Ketua PAC PDIP Bolmut. Rombongan PDIP ini disambut oleh Ketua Panitia Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, Tasmud Talango.

“Ko’ Anga (Frangky Chendra, red)) resmi mendatangi secretariat penjaringan Balon di PPP, untuk menjemput formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Bolmut 2018,” terang Tasmud.

Sementara itu ditempat yang sama, Ko’ Anga dalam keterangan persnya, menyampaikan bahwa dirinya telah siap maju lahir batin di Pilkada Bolmut periode 2018-2023.

“Berkat dukungan dari teman-teman pengurus, dan jika rakyat berkenan, saya siap secara lahir batin mendampingi pak DP, melanjutkan kembali program pembangunan yang saat ini sedang berjalan,” tutur Ko’ Anga.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakHKN ke 53 Dinkes Boltim Gelar Operasi Katarak
Artikulli tjetër20 Nama Anggota PPK Kotamobagu Diumumkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.