Beranda Berita Utama Peringati HKN Ketua DPRD dan Sekda Bolmong Lepas Balon Warna Warni

Peringati HKN Ketua DPRD dan Sekda Bolmong Lepas Balon Warna Warni

454
0
Peringati HKN Ketua DPRD dan Sekda Bolmong Lepas Balon Warna Warni
Pelepasan Balon Gas Warna-Warni oleh Ketua DPRD Welty Komaling dan Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM.

kotamobaguonline.com, BOLMONG — Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan jalan sehat bersama, Jumat (03/11/2017), yang ditandai dengan pelepasan balon gas warna warni oleh Ketua DPRD Welty Komaling dan Sekda Tahlis Gallang SIP MM.

Jalan sehat yang mengambil start dari gapura dua jalur dan finish di Kantor Bupati, diikutu seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong dan Forkopimda.

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, mengatakan, HKN yang ke 53 jatuh pada tanggal 12 November mendatang, kali ini mengusung tema “Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat”  sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keuarga.

“Di mana keluarga merupakan langkah awal  untuk mendorong masyarakat mandiridan hidup sehat. Program lain yang harus kita dukung adalah gerakan masyarakat hidup sehat atau Germas. Karena Germas merupakan kegiatan lintas sektor dan lintas program,” ungkap Tahlis.

Dengan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 ini, pemerinth mengajak kerjasama masyarakat untuk berpelikau hidup sehat yang pada akhirnya dapat membentuk bangsa Indonesia kuat dan hebat.

“Dengan mendorong program Indonesia sehat pendekatan keluarga dan Germas, kita berupayamembangu kemandirian kelurga dan masyarakat,” tuturnya.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak40 Balon PPK Kotamobagu Jalani Tes Wawancara
Artikulli tjetërDisperindag Sulut Gelar Bimtek Wirausaha di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.