Beranda Berita Utama Peringati HKN ke 53 Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat

Peringati HKN ke 53 Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat

478
0
Peringati HKN ke 53 Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat
Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong,Tahlis Gallang SIP MM.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tanggal 12 November 2017 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jum’at (03/11/2017) besok, akan mengelar jalan sehat, star dari depat gerbang Kator Bupati Bolmong.

Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, Kamis (02/11/2017), mengatakan Pemkab Bolmong, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes), bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang akan menyelenggarakan jalan sehat.

“Ya, besok akan diselengarakan jalan sehat dan diharapkan agar semua Pimpinan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) serta seluru Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab bolmong harus hadir dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Sambungnya, selain jalan sehat, pemkab juga akan melaksanakan senam zumba sehat bersama. “Senam zumba sehat ini, diselegarakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), instansi pemerintah daerah dan instansi vertikal,” tutur Tahlis.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDishub Bolmong Usul 4,7 M RKA di APBD 2018
Artikulli tjetërMelgi Pehibe Pejabat Imigrasi Kotamobagu Pindah Tugas ke Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.