Beranda Kotamobagu Pemprov Gorontalo Studi Tiru ke Diskominfo Kota Kotamobagu

Pemprov Gorontalo Studi Tiru ke Diskominfo Kota Kotamobagu

287
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi  Informatika dan Statistik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Rabu (08/11/2017), lakukan kunjungan studi tiru di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kotamobagu.

Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Gorontalo, Hj Fatma Biki SE SH MSi, beserta rombongan, terkait ketertarikan pengelolaan data center milik Dinas Kominfo Kota Kotamobagu.

“Ketersediaan ruangan data center dan Coment Center milik Kominfo Kotamobagu sangat luar biasa. Lengkap dan sistemnya berjalan dengan baik,” ungkap Fatma kepada sejumlah awak media usai meninjau langsung ruangan data center.

Ia pun mengatakan dari hasil kunjugan ini, banyak pelajaran yang bisa di diambil. “Baik dari sisi pengganggaran maupun berkaitan dengan pengembangan data Center terutama bagaimana Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menjalin kerjasama dengan penyedia infrastruktur tersebut.” ungkapnya

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, merespon kunjugan dari pemrov sulut ini, “Tentunya kami sangat berterima kasih atas kunjugan dari Dinskominfo Pemprov Gorontalo. Ini satu penghargaan dan motivasi dari Pemkot Kotamobagu dalam hal ini Kominfo Kotamobagu,” kata Yani.

(**)

Artikulli paraprak45 Personil Panwascam Bolmong Diumumkan
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Penyelenggaraan Pilkada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.