Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi WRS dan Kaum Waria

Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi WRS dan Kaum Waria

356
0
Pemkota Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi WRS dan Kaum Waria
Penyerahan bantuan kepada WRS dan Kaum Minoritas

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Kotamobagu (KK) terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dinas Sosial (Dinsos), melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2017, menganggarkan bantuan untuk Wanita Rawan Soaial (WRS) dan Kaum Minoriras (Waria).

“Pekan lalu kita telah menyalurkan bantuan kepada WRS dan Kaum Minoritas. WRS diberikan Bahan Kue sedangkan Kaum Minoritas diberikan Perlengkapan Salon Kecantikan,” kata Kabid Sosial, Roi Paputungan SE, Rabu (29/11/2017).

Dia juga mengatakan, selain WRS dan Kaum Minoritas, pekan depan sedikitnya delapan Karang Taruna yang ada di Kota Kotamobagu juga bakal menerima bantuan berdasarkan proposal yang dimasukkan ke Dinsos Kotamobagu.

“Untuk Karang Taruna ada 8 Desa yang tersebar di Kota Kotamobagu, masing-masing mendapatkan bantuan senilai Rp.8 juta, dalam bentuk Sound System dan Mesin Pemangkas Rumput,” ungkap Paputungan.

Dia pun berharap, walaupun bantuan yang diserahkan nilainya hanya sedikit, dihadapkan bisa dimanfaatkan untuk modal usaha.

“Untuk Karang Taruna muda-mudahan dapat membantu kegiatan operasionalnya supaya lebih produktif lagi,” tutupnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKPU Bolmut Terima Berkas Dukungan Calon Independen
Artikulli tjetërTP PKK Bolmong Raih Juara 1 LCM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.