Beranda Berita Utama Pemkab Boltim Monitoring ke Kantor Media

Pemkab Boltim Monitoring ke Kantor Media

320
0
Pemkab Boltim Monitoring ke Kantor Media
Kabag Humas Pemkab Boltim, Udel Simbala SPd.

Kotamobaguonline.com, BOLTIM — Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Kemasyarakatan (Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Udel Simbala SPd, menegaskan pihaknya berencana akan melakukan monitoring dan evaluasi ke semua kantor media.

“Rencananya pekan depan, kami dari Bagian Humas Pemkab Boltim, akan turun di masing-masing kantor media cetak maupun online yang terdaftar di Bagian Humas,” terang Simbala, Kamis (08/11/2017).

Dikatakan Simbala, monitoring ini penting dilakukan agar supaya Pemkab Boltim umumnya, bisa mengetahui alamat dan kantor media yang bekerja sama dengan Pemda Boltim.

“Selama ini yang kami kenal hanya kepala biro saja, tapi pimpinan dan alamat kantornya tidak di kenal. Maka perlu dilakukan evaluasi dan monitoring langsung kelapangan, supaya antara pemda dan media tersebut saling kenal,” ujar Simbala.

Dalam verifikasi nanti jika ditemukan tidak mempunyai kantor atau pun administrasi kurang jelas, maka akan menjadi catatan khusus dari Pemkab.

“Media yang kurang jelas nanti akan berdampak pada kerjasama antara pemda dan media, kami turun akan di mulai dari wilayah Kotamobagu, kemudian dilanjutkan ke ke kota Manado,” ungkap Udel Simbala.

(yoko setiawan)

Artikulli paraprakWabup Bolmong Tutup Lomba HKN ke 58
Artikulli tjetërKepala BPN Sulut Temui Bupati Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.