Beranda Berita Utama Mosii Kukuhkan DPC KKIG Kotamobagu

Mosii Kukuhkan DPC KKIG Kotamobagu

302
0
Mosii Kukuhkan DPC KKIG Kotamobagu
Suasana pelantikan pengurus KKIG Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Keukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG), Sjarifudin Mossi, Minggu (19/11/2017), secara resmi melantik serta mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KKIG Kota Kotamobagu, bertempat di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Diketahui, kepengurusan DPC KKIG Kota Kotamobagu, masa bhkati 2017-2022, kata Ketum DPP KKIG, Sarifudin Mosii, adalah terbanyak di seluruh Indonesia.

“Ada sekitar 200-an lebih komposisi kepengurusan KKIG Kotamobagu, yang di nahkodai Abdul Rahim Gobel ST,” kata Mosii, saat menyampaikan arahannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekjen DPP KKIG, Robert Usman, Ketua DPD KKIG Sulut, Ridwan Mo’o, Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu, Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, Wabup Bolsel, Iskandar Kamaru, serta sejumlah tokoh Gorontalo yang ada di daerah ini.

Diketahui, ada sekira seribu undangan yang memadati tempat pelaksanaan acara tersebut dan begitu antusias mengikuti setiap sesi acara yang dipandu pelawak Sulut, Amoy.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu, yang didaulat sebagai sesepuh warga Gorontalo rantau di wilayah BMR, dalam sambutannya, mengatakan dirinya mensupport penuh kehadiran organisasi KKIG yang ada di Sulut, termasuk di Kota Kotamobagu.

“Saya imbau, organisasi ini jangan disalahgunakan. Ingat keberadaan KKIG di Kotamobagu mempunyai peran penting dalam sektor ekonomi,” kata Herson.

Olehnya, kehadiran KKIG, adalah wadah orang Gorontalo untuk menyatukan presepsinya sesuai visi-misi KKIG.

(kifly koto)

Artikulli paraprakTatong Bara Minta Warga Dukung Brani Maju DPR RI
Artikulli tjetërDepri Pontoh Berupaya Perbaiki Pengelolaan Keuangan Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.