Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Sosialisasikan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu

KPU Kotamobagu Sosialisasikan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu

192
0
Suasana sosialisasi
Suasana sosialisasi. Saat Ketua KPU, Nova R Tamon ST menyampaikan Sambutan.

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu (KK) gelar Sosialisasi tahapan Program dan jadwal penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Kotamobagu Tahun 2018 kepada Partai Politik, Kamis (30/11/2017).

Komisioner KPU Kotamobagu, Iwan Manoppo SE ME mengatakan, soal jadwal dan tahapan penyeleggaraan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2018, sudah tertata di Peraturan KPU Nomor 1, tahun 2017. Sehingga KPU sebagai penyelenggara harus bekerja sesuai dengan jadwal dan tahapan yang ada.

“Sosialisasi tahapan, program serta jadwal penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Tahun 2018 ini, perlu dilaksanakan agar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil Kepala daerah Kota Kotamobagu bisa berjalan lancar dan kondusif,” Kata Iwan, Kamis (30/11/2017).

Sosialisasi ini digelar di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu Nova R Tamon ST dan dihadiri oleh sejumlah partai Politik, Kaban Kesbangpol Kotamobagu Drs Irianto Mokoginta, Kadis Capil Kotamobagu Virgiania Olii SE, serta Komisioner KPUD Kotamobagu.

(kifly koto)

Artikulli paraprakP2ATP2A Kotamobagu Terima Laporan Penelantaran Isteri dan Anak
Artikulli tjetërKetua DPRD Bolmong Dinilai Abaikan Agenda Kerakyatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.