Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Penyelenggaraan Pilkada

KPU Kotamobagu Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Penyelenggaraan Pilkada

248
0
KPU Kotamobagu Gela Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Penyelenggaraan Pilkada
Suasana Sosialisas

Kotamobaguonline.com, POLITIK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terhada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2018, KPU Kota Kotamobagu menggelar sosialisasi, yang digelar di Aula Sekretarian KPU, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur.

Sosialisasi diberikan kepada tokoh masyarakat, kaum perempuan, disabilitas dan pemilih pemula dengan materi peningkatan pengetahuan penyelenggaraan pilkada.

Komisioner KPU, Iwan Himawan Manoppo SE ME kepada awak media mengatakan, dalam sosialisasi pihaknya juga menyampaikan tahapan program dan jadwal pilkada Kota Kotamobagu.

“Dalam artian ingin memberikan pemahaman bahwa kita sudah menyeelenggarakan hasil tahapan dan tahapan itu dimulai padasaat penerimaan persyaratan dukungan perseorangan (Independen),” kata Manoppo, Jumat (8/11/2017).

Dia berharap, informasi-informasi yang diberikan dalam sosialisasi dapat ditularkan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, agar masyarakat paham dan dapat mengikuti seluruh proses jelang pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan secara suka rela untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya,” ujar Manoppo.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemprov Gorontalo Studi Tiru ke Diskominfo Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërDishub Bolmong Bahas Andalalin Terminal Tipe A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.