Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Sosialisasi Calon Independen

KPU Kotamobagu Sosialisasi Calon Independen

178
0
KPU Kotamobagu Sosialisasi Calon Independen
Sosialisasi syarat dukungan calon perorangan di Pilkada Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, POLITIK — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Jumat (17/11/17), mengundang tim calon perorangan (Independen), yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tahun 2018.

Undangan tersebut bertujuan untuk sosialisasi penyerahan syarat dukungan perorangan dan pengenalan sistem informasi pencalonan yang digelar pihak penyelenggara KPU.

Komisioner KPU Kota Kotamobagu, Aditya Tegela SE, membidangi Divisi Teknis, menjelaskan, dengan diundangnya perwakilan dari calon perseorangan, diharapakan dapat memahamai mekanisme yang berlaku.

“Kehadiran para tim perorangan, kiranya para calon untuk maju dalam Pilkada, agar bisa mengetahui jumlah minimal serta tahapan yang akan dilaksanakan KPU, terkait pencalonan independen,” kata Aditya.

Dia menambahkan, dengan diundangnya Tim Perwakilan dari Calon Perseorangan, KPU Kotamobagu akan menjelaskan aturan dan mekenisme Sitem Informasi Pencalonan (Silon).

“Kami mengundang tim perorangan untuk mensosialisasikan aturan perorangan dan Silon, terkait bagaimana menginput dukungan mereka dalam aplikasi,” urainya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPanwaslu Bolmong Gelar FGD
Artikulli tjetërDishub Kotamobagu Optimis PAD Capai 100 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.