Beranda Berita Utama KPU KK Ajak Masyarakat Kunjungi “Baloi Pololiboan”

KPU KK Ajak Masyarakat Kunjungi “Baloi Pololiboan”

167
0
KPU KK Ajak Masyarakat Kunjungi “Baloi Pololiboan”
Warga saat mengunjungi Baloi Pololiboan di Sekretariat Kantor KPU KK.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Untuk mengoptimalkan sosialisasi pemilu kepada masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu (KK), mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu, yang dalam bahasa Mongondow “Baloi Pololiboan” yang berada di Sekretariat Kantor KPU, Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Baloi pololiboan merupakan program nasional, yaitu projek dari KPU RI, yang telah dibangun sejak 2016 lalu, dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat sekitar pemilu.

“Rumah pintar pemilu merupakan program nasional tetapi tidak semua KPU Kabupaten Kota yang ada. Alhamdullilah di Bolaang Mongondow Raya (BMR ) ada dua yaitu Kota Kotamobagu dan Bolmut,” ungkap Iwan Himawan Manoppo SE ME, Komisioner KPU, Jumat (17/11/2017), Jumat siang tadi, saat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), seraya mengajak anggota PPS mengunjungi baloi pololiboan.

“Saya mengajak mereka ke baloi pololiboan agar mereka melihat informasi-informasi, kemudian mereka akan menularkan informasi yang ada disini bahkan mengajak masyarakat sekitar dimana dia berdomisili datang berkunjung ke sini untuk melihat seluruh informasi sejara kepemiluan termasuk informasi terkait dengan demokrasi dan seluruh penyelenggara kepemiluan yang ada baik secara nasional atau pun yang dilakukan KPU Kota Kotamobagu,” ajak Iwan.

Dengan tampilan seperti ini, kata Iwan, nantinya akan bisa mengajak seluruh elem masyarakat tidak terkecuali, baik itu pemilih pemula, tokoh masyarakat, termasuk media. Dan menularkan informasi yang ada disini.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPortal Parkir Otomatis RSUD Kotamobagu Dalam Proses Pengiriman
Artikulli tjetërBaru 82.579 Warga Bolmong Kantongi eKTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.