Beranda Berita Utama KPKNL Putuskan Tafsiran Harga Lelang Aset Pemkab Bolmong

KPKNL Putuskan Tafsiran Harga Lelang Aset Pemkab Bolmong

286
0
KPKNL Putuskan Tafsiran Harga Lelang Aset Pemkab Bolmong
Fanny Popitod dan Kendaraan Dinas yang akan di lelang.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Sedikitnay Rp1,4 miliar, tafsiran harga jual asset jenis Kendaraan Dinas (Kendis) roda dua dan empat milik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hasil tafsiran harga tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK), dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemkab Bolmong, Drs Ashari Sugeha, melalui Kepala Bidang Pengelolaan Barang Daerah, Fanny Irawan Popitod SE, Kamis (09/11/2017), menuturkan, tafsiran harga jual aset keseluruhan mencapai Rp1,4 miliar, terdiri dari 47 unit kendaraan roda empat dan 54 roda dua serta 6 barang inventaris juga 4 buah bagunan yang akan dilelang, Pemkab, sesuai dengan hasil penilayan dari KPKNL.

“Bulan ini, akan diadakan pelelangan. Namun untuk tanggalnya belum ditetapkan, bisa dipastikan pekan depan jadwalnya akan ditetapkan. Setelah itu baru akan dilelang dan proses pelelangan akan dilakasanakan di halaman kantor Bupati Bolmong,”  terang Popitot.

Lanjutnya, untuk besaran harga per unit kendaraan itu belum bisa saya publikasikan. yang pasti harganya ditetapkan pihak KPKNL berbeda dengan harga Pemkab.

“Setalah selesai pelelangan tahap satu, kami akan ajukan surat untuk penilaian dan penetapan tahap dua. Masih banyak aset yang akan kami nilai, dan sudah menjadi target kedepan Pemkab terkait aset ini,” tutur Popitod.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDishub Bolmong Bahas Andalalin Terminal Tipe A
Artikulli tjetërSimabala: Fungsi Pers Mampu Maksimalkan Kinerja ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.