Beranda Berita Utama Karang Taruna Gogagoman Bentuk Pengurus Baru

Karang Taruna Gogagoman Bentuk Pengurus Baru

229
0
Karang Taruna Gogagoman Bentuk Pengurus Baru
Pembentukan Pengurus Baru Karang Taruna, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Karang Taruna Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, periode 2017-2020 yang di komandoi oleh Rendra Daapala SE MM, mengadakan  rapat pembentukkan struktur pengurus bertempat di Kantor Kelurahan Gogagoman, Rabu (01/11/2017) tadi malam.

Rapat dipimpin Ketua dan didampingi Sekretaris, Harianto Ali SIP dan Bendahara Cindrawati Gobel, diawali beberapa penyampaian oleh Ketua, kemudian dipandu Sekretaris untuk pembahasan penyusunan struktur serta dialog bersama menerima masukan dan saran dari peserta yang berasal dari seluruh RT di kelurahan Gogagoman.
Sebagai amanah yang ditunjukkan kepada dirinya, lanjut pria yang akrab disapa Enji  ini, akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk merumuskan pemuda Gogagoman yang lebih kompak, dan berpikir lebih maju dan cerdas.

“Karang Taruna Gogagoman, dapat melaksanakan dan menyukseskan program pemberdayaan pemuda bersama dengan pemerintah maupun pihak swasta,” katanya.

Enji  berharap agar Karang Taruna Kelurahan Gogagoman, dapat menjadi wadah para pemuda yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera, serta peduli terhadap permasalahan sosial di daerahnya.

Dari hasil kesepakatan bersama pada petermuan tersebut akhirnya terisi struktur kepengurusan karang taruna, hanya saja untuk bidang keagamaan masih menunggu saran dan masukkan beberapa pemuka agama di kelurahan Gogagoman.

“Untuk pengurus bidang agama nantinya berasal dari unsur lima agama dan tentunya kami tidak tergesa-gesa harus mendengar masukan dari beberapa tokoh agama.masyarakat,” tambah Harianto Ali.

Terpisah Lurah Gogagoman, Vanny Pudul SSos, memberikan suport sepenuhnya kepada pengurus Karang Taruna yang baru.

“Kami dari pemerintah kelurahan siap mendukung Karang Taruna, karena sudah amanat Peraturan Pemerintah No. 41 Tahun 2009 di mana pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan kepemudaan,” tuturnya.

(kifly koto)

  

Artikulli paraprakDiduga Kades Pinonobatuan Barat Pungut Biaya Prona
Artikulli tjetërPekerjaan Proyek Paving Block di Tanjung Woka Boltim Dihentikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.