Beranda Berita Utama Kadishub KK dan Kapolres Bolmong Tandatangani MoU Pengguna Jalan

Kadishub KK dan Kapolres Bolmong Tandatangani MoU Pengguna Jalan

189
0
Kadishub KK dan Kapolres Bolmong Tandatangani MoU Pengguna Jalan
Nampak Kadishub KK, Nazli Paputungan SE, saat menandatangani MoU.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Guna mensinkronisasi data untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta edukasi berlalulintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu (KK), bersama Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), menandatangani kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).

Kepala Dishub KK, Nazli Paputungan SE, melalui Kabid Pengawasan dan Pengendalian Operasional, Atmawijaya Damopolii Skom, Jumat (17/11/2017), mengatakan maksud dari kerjasama dalam bentuk MoU ini, agar terciptanya hubungan baik dan harmonis  antara stakeholders, juga terjadinya kesamaan pendapat serta adanya kesamaan tindak dan tergambarnya visi-misi berlalulintas kedepan.

“MoU ini, bertujuan untuk sinkronisasi data, peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta edukasi berlalulintas sehingga terciptanya kenyamanan berlalulintas masyarakat pengguna jalan,” kata Atmawijaya.

Diketahui, MoU tersebut ditandatangani oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SH MHum dan Kadishub Nasli paputungan SE, bertempat di Mapolres Bolmong.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKPU KK Gelar Bimtek Tata Kerja PPK
Artikulli tjetërPortal Parkir Otomatis RSUD Kotamobagu Dalam Proses Pengiriman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.