Beranda Berita Utama HKN ke 53 Dinkes Boltim Gelar Operasi Katarak

HKN ke 53 Dinkes Boltim Gelar Operasi Katarak

207
0
HKN ke 53 Dinkes Boltim Gelar Operasi Katarak
Eko Marsidi SKM, Kadiskes Pemkab Boltim.

Kotamobaguonline.com, BOLTIM— Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltm), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar operasi katarak.

Demikian dikatakan Kepala Dinkes Pemkab Boltim, Eko Marsidi, Senin (06/11/2017), peringtatan HKN, Pemkab Boltim, melalui instansi teknis (Dinkes, red), bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Kesehatan Boltim dan PAMI Sulut, melakukan kegiatan operasi katarak lokasi bertempat di Puskesmas Modayag.

“Kegiatan operasi katarak akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2017,” kata Eko, kepada kotamobaguonline.com, di ruang kerjanya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan operasi katarak, agar segera melaksanakan pemeriksaan awal di Puskesmas terdekat.

“Kegiatan ini manfaatnya banyak terlebih bagi warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Ditambahkan, kegiatan pelayanan ini digratiskan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Boltim, dan operasi ini di laksanakan oleh tim dokter spesialis mata.

“Kami akan menghadirkan dokter spesialis dalam kegiatan operasi katarak secara gratis dalam rangka memperingati HKN ke 53, yang setia tahunnya dilaksanakan pada tanggal 12 November,” tutur Eko.

(yoko setiawan)

 

 

Artikulli paraprakTinggal Tiga Pekan Batas Pembangunan Gudang Logistik BPBD Kotamobagu
Artikulli tjetërPilkada Bolmut Ko’ Anga Siap Dampingi DP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.