Beranda Berita Utama Gunawan Damopolii Plt Kepala DLH Kotamobagu

Gunawan Damopolii Plt Kepala DLH Kotamobagu

302
0
Gunawan Damopolii Plt Kepala DLH Kotamobagu
Sekot Adnan Masinae, menyerahkan SK Plt Kepala DLH Kotamobagu, kepada Gunawan Damopolii.

kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Ir Hj Tatog Bara, Jumat (10/11/2017) siang tadi, resmi mengganti kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu (KK), dari pejabat lama Alex Saranaung, kepada pejabat baru,  Gunawan Damopolii.

Alex Saranaung, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala DLH, dikarenakan telah menghina lewat ucapan yang dilontarkannya pada salah satu tenaga honorer, Rabu (08/11/2017) lalu.

Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae SSTP MSi, menyerahkan langsung Surat Perintah bernomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017, kepada Drs Gunawan Damopolii di ruang kerja.

“Kami berharap, Plt DLH baru agar segera melakukan konsolidasi di internal instansi itu, untuk melanjutkan pekerjaan,” harap Sekot.

Dia juga mengatakan, permasalahan antara Alex Saranaung dan tenaga honornya, telah berhasil dimediasi oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

“Pak Alex juga sudah meminta maaf dan telah mengundurkan diri dari jabatannya,” ujar Sekot.

Sementara itu, Plt Kepala DLH, Drs Gunawan Damopolii, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Wali Kota Kotamobagu.

“Saya akan menjalankan perintah yang diberikan pimpinan. Tentunya dalam hal ini saya membutuhkan dukungan dari rekan-rekan SKPD.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemprov dan Pemkot Beri Pelatihan Kepada Kelompok Perikanan
Artikulli tjetër34 M Usulan DAK DPU Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.