Beranda Berita Utama DPRD Dukung Upaya Pemkab Bolmut Percepat Pertumbuhan Ekonomi

DPRD Dukung Upaya Pemkab Bolmut Percepat Pertumbuhan Ekonomi

305
0
DPRD Dukung Upaya Pemkab Bolmong Percepat Pertumbuhan Ekonomi
Karel Bangko SH

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Karel Bangko SH, memberi dukungan penuh terhadap program-program, yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Dia menegaskan, semua program yang sifatnya mempercepat pertumbuhan ekonomi akan didukung penuh dan di back-up oleh DPRD, sehingga semuanya diharapkan dapat terealisasi sesuai target demi kesejahteraan masyarakat. DPRD Bolmut juga akan mempertimbangkan permintaan masyarakat lainnya.

“Jika memungkinkan, semua harus dapat merasakan bersama. Namun harus menyesuaikan dengan keuangan daerah,” kata Karel, Kamis (23/11/2017).

Dia menjelaskan, sesuai dengan amanah UUD 1945, pemerintah diharapkan untuk dapat mencerdaskan seluruh warga bangsa. Jadi untuk membangun masyarakat yang sejahtera dengan perekomian yang kokoh, pemerintah harus mendahulukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) lewat sektor pendidikan, dengan sendirinya perekonomian daerah kita akan meningkat.
“Bolehlah kemudian ada pemilihan yang kemudian memprioritaskan sekolah negeri. Tetapi ini bukan berarti tidak memperhatikan sekolah swasta sama sekali. Mesti ada bentuk perhatian merata,” tambahnya.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Siapakan Aplikasi SIAP-ASN
Artikulli tjetër20 SMP di Bolmut Siap Gelar UNBK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.