Beranda Berita Utama DPRD Boalemo Kunker ke Bolmut

DPRD Boalemo Kunker ke Bolmut

243
0
DPRD Boalemo Kunker ke Bolmut
Kunker DPRD Boalemo ke DPRD Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOMUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  Senin (13/11/2017), mendapatkan Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Kunjungan ini merupakan satu indikator kesuksesan Kinerja DPRD Kabupaten Bolmut, dalam mengawal aspirasi masyarakat, serta membangun keharmonisan dengan pemerintah daerah, inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi DPRD Boalemo untuk berkunjung dalam rangka studi komparasi.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho SSos, menyampaikan bahwa Bolmut menjadi daerah sasaran kunjungan mereka.

“Kami melihat di Bolmut, banyak hal positif yang bisa diambil, diantaranya adalah pengawalan aspirasi warga serta membangun hubungan yang hamornis dengan eksekutif. Ini tentu harus dipelajari,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bolmut, Arman Lumoto, menyampaikan, kedua daerah ini, masing-masing memiliki kelebihan. Dimana dalam pertemuan tersebut saling berdikusi dan bertukar pengetahuan.
“Kami juga sangat mengapresiasi Dekab boalemo kunker ke bolmut,dan mengambil hal yang positif untuk dijalankan di daerah mereka,” kata Arman.

Dalam kunjungan ini digelar diskusi tentang potensi masing-masing daerah, banyak hal mengemuka dalam pembicaraan antara DPRD Bolmong Utara bersama DPRD Boalemo.

Di kesempatan akhir kunjungan tersebut terjadi saling tukar cendera mata sebagai sebuah tanda ikatan persahabatan dan kemitraan antar Legislatif dua Kabupaten.

(irwan lasamano)

Artikulli paraprakWali Kota Beber Penyebab Banjir di Kampung Baru
Artikulli tjetër4,5 M Usulan DKP Bolmut Untuk Nelayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.