Beranda Berita Utama Dikbud Bolmut Teken MoU Bersama PT Telkom dan PLN

Dikbud Bolmut Teken MoU Bersama PT Telkom dan PLN

268
0
Dikbud Bolmut Teken MoU Bersama PT Telkom dan PLN
Abdul Nazarudin Maloho, Kadikbud Pemkab Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) bersama PT Telkom, sedangkan untuk PT PLN Sulutenggo, cabang Bolmut, akan diagendakan waktu pelaksanaannya.

Dikatakan Kepala Dikbud Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho, Jumat (24/11/2017), pihaknya telah melakukan agenda kerjasama dengan PLN.

“Ini ada kaitannya guna memaksimalkan persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada Tanggal 2 sampai 8 Mei 2018 nanti,” kata Maloho.

Mengantisipasi segala masalah yang nantinya akan timbul pada saat pelaksanan ujian, Dinas berkordinasi dan menjalin kerja sama dengan beberapa pihak.

“Selain memaksimalkan kesiapannya, disamping menyiapkan fasilitas, kami juga berkordinasi dengan beberapa fihak seperti Telkomsel dan PLN, untuk Telkomsel kami sudah ada MOU dan untuk pihak PLN kami akan menyurat secara resmi soal kerjasama,” terang Maloho.

Maloho menambahkan bahwa kerja sama dengan Telkomsel dan PLN sangat penting dalam pelaksanaan UNBK karena mengantisipasi terjadinya gangguan jaringan, jaringan internet harus maksimal, begitu juga soal kelistrikan tak boleh ada masalah karena akan mengganggu proses pelaksanaan Ujian.

(Ridwan Lasamano)

 

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Raih Anugerah Kota Sehat
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Pacu Pembangunan Mesjid Al-Mukhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.