Beranda Berita Utama Depri Pontoh Sambangi Mapolres Bolmong

Depri Pontoh Sambangi Mapolres Bolmong

339
0
Depri Pontoh Sambangi Mapolres Bolmong
Depri Pontoh, saat memberi penjelasan kepada sejumlah wartawan soal kedatangannya di Mapolres Bolmong.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Kedatangan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, Kamis (16/11/2017), siang tadi, di Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), membuat tanda tanya bagi kalangan pewarta.

Depri dengan mengenakan kemeja putih, terlihat, memasuki ruangan Reserse Kriminal (Reskrim), Polres Bolmong, dengan waktu lumayan lamanya. Namun diluar ruangan Reskrim, para pewarta satu persatu bertanya-tanya maksud apa orang nomor satu di Kabupaten Bolmut, memasuki ruang reskrim. Setelah di kroscek, ternyata kedatangan Depri Pontoh, untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), terkait dirinya akan mencalonkan diri kembali pada Pilkada Bolmut.

Depri Pontoh, ketika dikonfirmasi sejumlah pewarta, menjelaskan jika dirinya mendatangi Polres Bolmong, dengan maksud untuk mengurus sejumlah dokumen yang nantinya akan digunakan pada pencalonan Pilkada mendatang.

“Ya, selaku warga Negara yang baik, tentunya saya patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku. Termasuk mengurus SKCK, yang akan digunakan dalam pencalonan saya nanti di Pilkada Bolmut,” terang Depri.

(matt)

 

Artikulli paraprakKadis Tanak Boltim Mangkir Pemeriksaan Polisi
Artikulli tjetërDepri: Sektor Ekonomi Terus Digenjot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.