Beranda Berita Utama Depri Pontoh Hadiri HUT ke 15 Kecamatan Pinogaluman

Depri Pontoh Hadiri HUT ke 15 Kecamatan Pinogaluman

343
0
Bupati Bolmut, Depri Pontoh, saat sambutan pada HUT ke 15 Kecamatan Pinogaluman.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Kecamatan Pinogaluman, tahun 2017, yang dipusatkan di Lapangan Olahraga, Desa Buko.

Sejumlah kegiatan mewarnai HUT Kecamatan Pinogaluman, yakni lomba olahraga dan kesenian yang dimulai sejak tanggal 16 Oktober—2 November 2017.

Bupati Bolmut  Depri Pontoh, mengawali sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pinogaluman, yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap proses pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bolmut.

“Diharapkan momentum ini dapat menjadi ajang refleksi dan bahan perenungan, melihat kembali apa yang telah dilakukan untuk merumuskan perbaikan-perbaikan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harap Depri

Dia juga memberi apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan dan seluruh masyarakat yang bekerja sama serta saling mendukung dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT ini hingga sukses.

“Hal ini menunjukkan sinergitas Pemerintah dan masyarakat Pinogaluman, persatuan dan kesatuan yang terjalin patut menjadi contoh wilayah-wilayah lain di Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Depri Pontoh, secara resmi melepas peserta lomba gerak jalan. Dimana lomba tersebut diikuti oleh 42 regu, yang terdiri dari para siswa sekolah dan Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Pinogaluman.

Sebelumnya, Jumat (03/11/2017) kemarin pagi, dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke 15 Kecamatan Pinogaluman, tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Buko.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakGubernur Sulut Hadiri Ibadah PKB se BMR di Kopandakan 1
Artikulli tjetër66 PPS di Dua Kecamatan Ikut Tes Wawancara di KPU Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.