Beranda Berita Utama Depri Pontoh Buka Gebyar PAUD

Depri Pontoh Buka Gebyar PAUD

387
0
Depri Pontoh Buka Gebyar PAUD
Bupati Depri Pontoh (Putih), bersama guru PAUD se Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, secara resmi membuka kegiatan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 se Kecamatan Bolangitang Timur, bertempat di Lapangan Desa Bohabak, Rabu (01/11/2017).

Bupati Depri Pontoh, dalam mengawali sambutannya, memberi apresiasi kepada Pengurus Pusat Kegiatan Guru “Cerdas” Kecamatan Bolangitang Timur, atas terselengaranya kegiatan ini.

“Diharapkan dengan Gebyar PAUD, mampu menjadi wadah krativitas pendidik dan peserta didik serta mempererat hubungan antara Guru, anak-anak PAUD dan orang tua,” harapnya.

Dia mengatakan, semua elemen ini merupakan wujud kepedulian terhadap pendidikan anak usia dini, dimana sama-sama ingin membantu pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, agar saatnya nanti memiliki kesiapan mental untuk memasuki pendidikan tingkat lanjut.

“PAUD merupakan tanggungjawab bersama baik Pemerintah, Guru, Orang tua dan masyarakat.  Teruslah berinovasi dan bangun kretivitas sehingga melahirkan anak-anak Bolmut yang sehat, cerdas, terampil dan berkarakter sebagai investasi daerah dan kebanggaan bangsa di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut Depri Pontoh, secara simbolis menyerahkan sertifikat Akreditasi Lembaga PAUD.

Diketahui, kegiatan Gebyar PAUD Kecamatan Bolangitang Timur, diikuti oleh 915 anak-anak dari 19 Kelompok Bermain dan 16  Taman Kanak-Kanak (TK) serta 95 orang Pendidik PAUD.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Biayai Pilsang 2018
Artikulli tjetërTatong Ajak Warga Dukung Penuh Program Perlindungan Hak Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.