Beranda Berita Utama Bupati Hadiri Peringatan HUT 224 Bolangitang

Bupati Hadiri Peringatan HUT 224 Bolangitang

348
0
Bupati Hadiri Peringatan HUT 224 Bolangitang
Drs Hi Depri Pontoh.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-224 Bolangitang, yang digelar di Kantor Kecamatan Bolangitang Barat.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, dalam sambutannya menyampaikan, rentang waktu hingga mencapai usia 224 tahun ini, telah memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi seluruh masyarakat Kecamatan Bolangitang bersatu, untuk bersama membangun daerah ini dalam mewujudkan kesejahteraan dan kualitas masyarakat secara memadai dan bermartabat.

“Saya menilai telah banyak kemajuan yang dicapai dan telah memberikan kemaslahatan kepada masyarkat, meskipun diakui masih banyak yang harus dilakukan untuk membangun daerah ini lebih baik lagi di masa mendatang, Karena itu, kita semua harus bersinergi dibawa visi yang sama, yaitu mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang Mandiri, Sejahtera dan Berbudaya,” kata Depri.

Selain itu, Bupati Bolmut mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT yang berorientasi sosial yang telah dilaksanakan mulai (10/11), seperti Sepak Bola Dangdut Antar Desa, Lomba Kesenian Olah Vokal bagi Sangadi bersama perangkat Desa serta Lomba Paduan Suara Guru-Guru Sekolah.

Rangkaian kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dari Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bolangitang Barat untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan HUT wilayahnya dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini sejalan dengan Tema “Dengan semangat HUT ke 224 Bolangitang mari kita jaga Persatuan, Kekeluargaan, Kebersamaan dan kemajuan Bulangita Lipu Huta Kino Jadia Inami”. Hal ini mempertegas kembali komitmen, bahwa sinergitas seluruh komponen masyarakat, merupakan kunci utama tercapainya keberhasilan yang dicita-citakan bersama.

Bupati berharap kondisi ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan serta dilanjutkan, karena pembangunan yang berlangsung selama ini, tentunya tidak lepas dari peran dan partisipasi masyarakat.

Untuk itu, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komponen di Kecamatan Bolangitang Barat. Segenap jajaran Pemerintah Kecamatan, para pemuka agama dan tokoh masyarakat, pengusaha, petani hingga nelayan serta semua pihak atas dukungan dan partisipasi yang diberikan dalam mewujdukan agenda-agenda Pemerintahan, Pembangunan dan kemsyarakatan sampai saat ini.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bolangitang Barat Usman Djarumia, para Sangadi, Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakDukcapil Bolmong Akan Gelar Kawin Massal
Artikulli tjetërPemprov Sulut Gelar FGD tentang RTRW di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.