Beranda Berita Utama Bolmut Raih Penghargaan Swasti Saba Wiwerda

Bolmut Raih Penghargaan Swasti Saba Wiwerda

216
0
Bolmut Raih Penghargaan Swasti Saba Wiwerda
Sekda Bolmut DR Asripan Nani MSi, menerima penghargaan Swasti Saba Wiwerda, dari Kemenkes RI.

kotamobaguonline.com, BOLMUT — PemerintahKabupaten (Pemkab) Bolaang Mongodow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/11/2017), berhasil meraih penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (KKS), untuk kategori Swasti Saba Wiwerda dari Kemeterian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan Swasti Saba Wiwerda, diberikan oleh Staf Ahli Bidang Desentralisasi Kesehatan Kemenkes RI, dr Oattiselanno Roberth Johan MARS, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) DR Asripan Nani MSi, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri Jalan Merdeka Utara nomor 07, Jakarta Pusat.

Predikat Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda ini adalah hasil penilain tim dari Kemenkes RI, yang berkunjung ke Kabupaten Bolmut belum lama ini.

Bolmut dinilai merupakan suatu kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan terintegrasi yang disepakati masyarakat dan pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut, yang telah mendukung program pemerintah dibidang kesehatan ini. Ucapan terima kasih pula kami sampaikan kepada tim dibentuk oleh Dinas Kesehatan yang selama ini telah bekerja keras hingga apa yang diharapkan bersama bisa menjadi kenyataan,” ungkap Sekda DR Asripan Nani MSi.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakMongilong: Komitmen Wali Kota Menyelenggarakan Program Kota Sehat Sangat Tinggi
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Butuh Ketambahan Tenaga 1.151 Guru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.