Beranda Berita Utama 250 Mahasiswa Unima Bakal Kunjungi Tempat Wisata di Kotamobagu

250 Mahasiswa Unima Bakal Kunjungi Tempat Wisata di Kotamobagu

541
0
250 Mahasiswa Unima Bakal Kunjungi Tempat Wisata di Kotamobagu
KepalaDisparbud Kota Kotamobagu, Hi M Agung Adati ST MSi bersama Kasie Promosi Disparbud Provinsi Sulut

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebanya 250 Mahasiswa Unima Negeri Manado (Unima) dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Kota Kotamobagu.

Kunjungan tersebut merupakan studi tur yang rencananya akan dilakukan selama dua hari, pada tanggal 25 hingga 26 November mendatang.

Kepala Seksi (Kasie) Promosi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Nancy mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Kota Kotamobagu.

“Ini dilakukan agar para mahasiswa bisa mengenal lebih jau tentang wisata yang ada di Kotamobagu. Juga sebagai promosi, karena Kota Kotamobagu adalah bagian dari Provinsi Sulut,” kata Nancy, saat mengunjungi Kantor Disparbud Kota Kotamobagu, Selasa (21/11/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Hi M Agung Adati ST MSi, mengatakan, akan menyambut dengan baik kedatangan dari para mahasiswa Unima.

“Tentu ini merupakan hal positif dalam pengembangan pariwisata di Kota Kotamobagu. Mereka juga tentu akan menjadi duta untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kota Kotamobagu,” ucap Agung.

Dia berharap para mahasiswa ini bisa melakukan penelitian di Kota Kotamobagu dalam rangka pengembangan sektor pariwisata dan budaya yang ada di daerah ini.

“Kita juga berharap mahasiswa-mahasiswa ini bisa kembali dan meneliti tentang berbagai hal yang ada di Kota Kotamobagu. Mereka dapat memberikan rekomendasi-rekomendasi yang bisa kita gunakan untuk pengembangan pariwisata di daerah ini,” harap Agung.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemprov Sulut Gelar FGD tentang RTRW di Kotamobagu
Artikulli tjetërPT BPR Prisma Dana Lakukan Resposisi Pengurus 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.