Beranda Berita Utama 100 Personil Yon Armed Bogani Jalani Tes Urin

100 Personil Yon Armed Bogani Jalani Tes Urin

334
0
100 Personil Yon Armed Bogani Jalani Tes Urin
Anggota TNI AD Yon Armed Tarik Bogani Bolmong, saat lakukan tes urine.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Untuk mencegah dan memastikan pengunaan narkotika dalam satuan Batalyon Artileri Mendan (Armed) 19/105 Tarik Bogani Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utar (Sulut), Senin (06/11/2017) lalu, lakukan tes urine kepada 100 anggota TNI AD tersebut.

Komandan Batalyon (Danyon) Armed Mayor Arm Gregorius Eka Setiawan, dalam sambutanya, yang disampaikan Wakil Danyon Armed Mayor Arm Herman Santoso SE. Menuturkan, bahaya narkoba itu bisa menghampiri siapa saja termasuk Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Ya, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, kami berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong dan dalam kerjasama ini, pihak kami telah mengagendahkan kegiatan tes urine ini setiap tahun,” ungkap Mayor Arm Herman Santoso SE.

Lanjutnya, sudah beberapa kali dilakukan tes urine, sampai sejauh ini belum ada anggota TNI Armed yang ditemukan Negatif sebagai penguna.

“Mudah-mudah hal positif ini terus dipertahankan, karena TNI adalah pengayom bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BNN Bolmong AKBP Yuli Setiawan megatakan, kami sangat senang karena Yon Armed Bogani mau berkerjasama dengan kami, Pihak BNN Bolmong.

“Tes urine bagi setiap lembaga pemerintahan maupun swasta adalah bagian dari program nasional. sehingga inisiatif  Yon Armed mengundang BNN adalah bagian dari upaya  mensukseskan program nasional,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDPRD Bolmut Tetapkan APBDP 2017
Artikulli tjetërTiga Besar Panwascam Bolmut Diumumkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.