Beranda Berita Utama Yasti Tepati Janjinya di Pilkada

Yasti Tepati Janjinya di Pilkada

339
0
Yasti Tepati Janjinya di Pilkada
Jalan Desa Lolak Tombolango.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Akhirnya kesabaran masyarakat Desa Lolak Tombolango, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terjawab. Tahun 2018 mendatang tahapan pembangunan jalan desa Lolak Tombolango khususnya lorong PKK Utara akan di aspal.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menghadiri Rapat Kordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) beberapa waktu lalu.Sebenarnya pembaguan jalan ini, saya tata di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017. Namun, devisit anggaran yang dihadapi mancapai 118 miliar sehingga jalan ini belum dikerjakan.

“Saya janji APBD induk tahun 2018 Triwulan 1 akan segera dikerjakan, sebab ini sudah menjadi komitmen saya. Maka dari itu saya minta masyarakat bersabar sedikit,” ungkap orang nomor Satu di Bolmong ini sambil tersenyum.

Terpisah, Hamka Potabuga, satu diantara masyarakat Desa tersebut menyampaikan. Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong khususnya kepada Bupati. Karena sudah menjawab kesabaran kami, terkait lama jalan ini belum dikerjakan.

“Kami bersyukur dengan adanya kunjungan Bupati ini, kami bisa mendengar langsung. Mudah-mudahan tahapan pembangunannya dapat dikerjakan dengan cepat,” ujarnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakKopi Organik Poyowa Besar Jadi Produk Unggulan
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Mulai Sewakan Rusunawa di Gogagoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.