Beranda Berita Utama Yasti Sambut Kedatangan Wakapolda Sulut

Yasti Sambut Kedatangan Wakapolda Sulut

208
0
Yasti Sambut Kedatangan Wakapolda Sulut

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyambut kedatangan Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Johni Asadoma MHum, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), di daerah lumbung pangan ini, Kamis (26/10/2017).

Kunker perdana Wakapolda Sulut, Brijen Pol Johni Asadoma, di wilayah Bolmong, didampingi Karo Log Kombes Pol Ahmad Husni, Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto, Kabid TIK Kombes Pol Hery Marwanto dan Kabid Propam AKBP Dheny Dariady dan Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan.

Setelah tiba di rumah dinas Bupati Bolmong, Wakapolda Brigjen Pol Johni Asadoma bersama rombongan, disambut dengan tarian adat Mongondow.

Bupati Bolmong, Dra Hj  Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan,  dirinya bersama jajaran pemerintah dan masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan ini.

“Kunjungan kali ini kiranya dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi serta kerjasama  antara pemerintah daerah dengan Polri,” kata Bupati Yasti.

Dihadapan Wakapolda dan rombongan, Bupati Yasti, menyampaikan,  bahwa Bolmong merupakan daerah induk dari daerah pemekaran kabupaten kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Selain itu Bolmong juga memiliki luas wilayah 4.083 kilometer persegi yang terdiri dari 15 kecamatan dan 200 desa serta 2 kelurahan dengan jumlah penduduk  mencapai 272.142 jiwa.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakTerjadi di Bolmut Ayah Cabuli Anak Kandung dan Ponakan
Artikulli tjetërKemendagri Tempatkan Alumni IPDN di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.