Beranda Berita Utama Yasti Irup Hari Kesaktian Pancasila

Yasti Irup Hari Kesaktian Pancasila

288
0
Yasti Irup Hari Kesaktian Pancasila
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Irup Hari Kesaktian Pancasila, dihalama Kantor Bupati Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (02/10/2017), mengelar upacara hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Bolmong, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Turut hadir dalam upacara ini, Ketua DPRD Bolmong, Sekretaris Daerah, Kajari Kotamobagu, Kepala BNN Bolmong, Kepala Kemenag Bolmong, Unsur Forkompimda, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

upacara yang dimulai pada pukul 08.00 Wita, tersebut berlangsung hikmad.

Bupati Bolmong pada kesempatan tersebut membacakan Naskah Pancasila, selanjutnya  oleh Ketua DPRD Bolmong membacakan Ikrar kesetiaan Pancasila.

Bupati Bolmong, usai memimpin upacara hari Kesaktian Pancasila, menyampaikan harapannya bagi generasi muda, apa yang telah dirumuskan oleh para pendahulu bangsa sudah sesuai dengan kondisi bangsa saat ini hingga seterusnya.

“Sebagai generasi muda, saya dan lainnya, mempunyai tugas yang sama yakni menjaga Pancasila, tidak ada yang bisa menggantikan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Dan apa yang pernah terjadi di masa lalu, adalah pelajaran berharga bagi perjalanan bangsa ini, jangan sampai sejarah kelam itu terjadi di zaman reformasi,” harap Yasti.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakSehan Ancam Copot Jabatan ASN Boltim tak Sopan
Artikulli tjetërFahri: Sudah 4 KIM Terbentuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.