Beranda Berita Utama Warga Solimandungan Ditemukan Meninggal di Hotel Karya Dua Kotamobagu

Warga Solimandungan Ditemukan Meninggal di Hotel Karya Dua Kotamobagu

373
0
Warga Solimandungan Ditemukan Meninggal di Hotel Karya Dua Kotamobagu
Korban Ditemukan di Kamar Hotel Karya Dua Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Malang nasib dialami Burhanudin Damopolii (60), warga Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongoondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ditemukan telah meninggal dunia di Hotel Karya Dua Kotamobagu, sekira pukul 01.05 Wita dini hari, Jumat 20 Oktober 2017.

Kapolres Bolmong, melalui Kasat Reskrim, AKP Hanny Lukas SE, ketika dikonfirmasi, dilokasi kejadian, menjelaskan, pihaknya belum mengetahui apa penyebab kematian pria paroh baya asal Desa Solimandungan itu.

“Kami belum bisa mengatakan apa penyebab kematiannya. Sebab kini masih dalam penyelidikan, dan sedang dalam pemeriksaan visum et repretum tim medis,” terang AKP Hanny Lukas SE.

Diketahui, korban yang berada di kamar nomor 60 tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan hotel, dengan posisi terlentang di atas kasur. Dan pihak managemen hotel pun saat itu juga langsung menghubungi kepolisian.

Hingga saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan melalui visum tim medis terhadap korban, hasilnya diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Hasil pemeriksaan visum et repertum tim medis, diduga korban mengalami serangan jantung. Tanda-tanda tersebut juga kita temukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,”  terang AKP Hanny Lukas.

Dikatakan Hanny Lukas, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Apakah ada orang lain bersama korban pada malam itu atau tidak, tim kami masih dalam melakukan penyelidikan,” tuturnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakBupati Bolmut Tutup Gala Desa Piala Kemenpora
Artikulli tjetërAncaman Konflik Horisontal Bisa Terjadi Pada Pilkada Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.