Beranda Advertorial Wakili Wali Kota, Sekot Lepas Peserta Jalan Sehat Sadar Pilkada

Wakili Wali Kota, Sekot Lepas Peserta Jalan Sehat Sadar Pilkada

309
0
Sekot KK Lepas Peserta Jalan Sehat Sadar Pilkada
Adnan Masinae SSTP MSi, Sekot Kotamobagu, saat melepas peserta jalan sehat sadar pilkada.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Sekretaris Kota (Sekot) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Adnan Massinae SSTP MSi, mewakili Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, secara resmi melepas jalan sehat gerakan sadar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan ini merupakan agenda KPU, yang dilaksanakan diseluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota, khususnya daerah akan menyelenggarakan Pilkada serentak 2018 mendatang.

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Adnan Masinae, menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, yang tidak dapat hadir pada kegiatan tersebut, karena kesibukan dalam mempersiapkan segala proposal untuk diajukan ke Kementerian dalam rangka persiapan pembangunan di Kota Kotamobagu, yang lebih baik kedepan.

“Permohonan maaf dan salam hormat Kepada KPU dari Wali Kota, tidak sempat hadir pada kegiatan ini,” ucapnya.

Pagi ini, kata Adnan Massinae, kita menegaskan kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, memperlihatkan kebersamaannya bahwa kita betul-betul cinta kebersamaan, kedamaian dalam tahapan pilkada dalam suasana perbedaan dalam satu kebersamaan kita tetap satu tujuan, bahwa Kotamobagu akan menciptakan daerah yang lebih baik, yang akan memilih pemimpin, walaupun berbeda kita tetap dalam satu rangkaian kebersamaan.

Oleh karena itu, ia menambahkan kegiatan ini kita maknai untuk dilaksanakan sebagai satu bagian dari kekeluargaan yang besar di Kotamobagu. Kita jalani dengan baik mari kita bantu seluruh program KPU untuk mensosialisasikan tahapan pilkada serentak 2018.

“Mari kita dukung kegiatan KPU ini agar dapat berjalan dengan baik, sampai tahapan berakhir nanti,” ajak Adnan Massinae.

(advertorial/kifly koto)

 

Artikulli paraprakKPU Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Sadar Pilkada
Artikulli tjetërKPU Bolmut Gelar Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.