Beranda Berita Utama Tim Futsal Bolmong Hebat FC Menang 8-1 atas Jaya Sakti FC

Tim Futsal Bolmong Hebat FC Menang 8-1 atas Jaya Sakti FC

400
0
Tim Futsal Bolmong Hebat FC Menang 8-1 atas Jaya Sakti FC
Tim Futsal Bolmong Hebat FC.

Kotamobaguonline.com, MANADO — Pembukaan Futsal Turnamen Wartawan Sulawesi Utara (Sulut) yang diselengarakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) di halam kantor Gubernur Sulut, Jum’at (20/10/2017), mempertemukan dua Tim Futsal dari masing-masing perwakilan wartawan kabupaten/kota yaitu Tim Futsal Wartawan Bolmong Hebat FC dan Tim Futsal Wartawan Jaya Sakti FC Kodam, berkahir 8-1 untuk Bolmong Hebat FC.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silagen, yang mewakili Gubernur Sulut, Olli Dondokambey, pada upacara pembukaan kegiatan Turnamen Wartawan se Sulut, menyampaikan pesan dari Gubernur, bahwa kegiatan ini adalah bentuk silahturrahmi antar wartawan yang ada di Provinsi Sulut.

“Ini kegiatan kedua yang diselengarakan oleh JIPS, kedepan kita harus buat lebih besar lagi dengan melibatkan masyarakat. yang terpenting dalam kegiatan ini kita harus saling menjaga sportifitas,” ungkapnya.

Sekprov Edwin Silangen, menyaksikan langsung pembukaan pertandangian pertama antara ke 2 tim, Bolmong Hebat FC vs Jaya Sakti FC utusan wartawan Kodam Merdeka. pada 5 menit awal babak pertama Tim Futsal Bolmong Hebat mampu membobol gawang lawan deng skor 3-0. Gol tersebut dicetak oleh pemain yang bernomor pungung 10 Tjipta Molanu.

Dimenit-menit terakhir babak pertama, kembali Tjipta Molanu, mombobol gawang lawan, hingga skor pun berubah menjadi 4-0.

Masuk interfal kedua atau babak kedua, tim Bolmong Hebat, menambah skor menjadi 8-0. Dan diakhir babak kedua akhirnya tim futsal Jaya Sakti FC, baru bisa membobol gawang tim Bolmong Hebat, hingga skor menjadi 8-1 sampai wasit meniup plut panjang.

(jumrin potabuga)

Susunan Pemain Tim Futsal Bolmong Hebat FC:

1-M Luth “Yeyen” Sugeha (penjaga gawang).

2-Imran Asiaw. (1 gol)

3-Yeremia Cumi (2 gol)

4-Mawardi Mamonto (1 gol)

5-Tjipta Molanu (4 gol)

Cadangan:
1-Jumrin Potabuga

2-Gito Simbala

3-Marshal Datundugon

4-Steven Rapar

Mannager Endar Yahya.

 

Artikulli paraprakBolmong Tuan Rumah Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Sulut
Artikulli tjetërBupati Bolmut Tutup Gala Desa Piala Kemenpora

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.