Beranda Berita Utama Tatong dan Nayodo Resmi Daftar di PDIP Sulut

Tatong dan Nayodo Resmi Daftar di PDIP Sulut

409
0
Tatong dan Nayodo Resmi Daftar di PDIP Sulut
Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, saat berada di lobi kantor DPD PDIP Sulut, didampingi Gunawan Lombu, pengurus PDIP SULUT dan Meydi Makalalag ST, Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, POLITIK Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Kotamobagu (KK), Ir Hj Tatong Bara dan Balon Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH, nyaris bersamaan saat melakukan pendafataran di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), di Minahasa Utara (Minut), Jumat (27/10/2017).

Baik Tatong maupun Nayodo, sebelum melakukan pendaftaran, keduanya diterima langsung oleh pengurus PDIP Sulut, Hi Gunawan Lombu, didampingi Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag ST.

Dalam amatan, Nayodo dengan mengenakan kemeja batik bercorak merah dan celana hitam, turun dari mobil Toyota Avanza berwarna hitam, langsung menuju kantor DPD PDIP Sulut, sementara Ir Tatong Bara, datang menggunakan mobil jenis Toyota Fortuner, dengan pakaian batik bercorak merah, turun dari kendaraan dan langsung masuk menuju lobi kantor sekretariat banteng moncong putih itu.

Hi Gunawan Lombu, mengatakan, pendftaran penjaringan bakal Calon Kepala Daerah untuk wilayah Sulawesi Utara, dibuka selama dua hari mulai hari Jumat ini dan Sabtu (28/10/2017) besok.

“Para bakal calon yang akan mendaftar itu telah diberikan undangan oleh pantia penjaringan di wilayahnya masing-masing,” kata Lombu.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim
Artikulli tjetërKadispora KK Akui Minimya Fasilitas Olahraga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.