Beranda Berita Utama Rekrutmen Panwascam Bolmong Baru 29 Orang

Rekrutmen Panwascam Bolmong Baru 29 Orang

263
0
Panwaslu Bolmong Imbau ASN tak Terlibat Parpol
Zakaria Pangkerego, Ketua Panwas Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Perekrutan anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Umum (Pemilu), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus bergulir. Namun, saat ini baru 29 orang yang mendaftarkan diri, sementara waktu pendaftaran tinggal tiga hari lagi akan ditutup.

“Ya, hingga saat ini baru ada 29 orang yang mendaftarkan diri, namun kami tetap menunggu apabila ada yang mau mendaftar sebagai anggota Panwascam. Masih ada waktu tiga hari, karena kita tutup pada 16 Oktober,” terang Ketua Panwaslu Bolmong, Zakaria Pangkerego, saat ditemui dikantor Panwaslu Bolmong, Jumat (13/10/2017), siang tadi.

Ditambahkan, target Panwaslu Bolmong yang akan mendaftar itu, setiap kecamatan Sembilan peserta, jadi untuk 15 Kecamatan yang akan direkrut 135 orang.

“Namun, apabila per-kecamatan tidak sampai sembilan pendafatar, kita akan perpanjang waktu pada 17 dan 22 Oktober,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Panwaslu Bolmong Divisi ESDM Erni Mokoginta mengimbau supaya, dalam rangka pengawasan ini kiranya banyak yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi Panwascam ini.

“Apalagi ini untuk pengawasan kita dalam mencapai Pemilu yang adil dan terbuka,” tuturnya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus menunggu sampai empat hari ke depan.

“Kami terus menunggu di Kantor Panwas Bolmong dalam pemasukan berkas pendaftaran ini, mudah-mudahan secepatnya capai target, supaya tidak harus ada perpanjangan waktu pendaftaran,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakBaru Dua Partai Mendaftar di KPU Bolmong
Artikulli tjetërNasdem Bolmong Resmi Daftar di KPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.