Beranda Berita Utama Pendaftaran Calon Panwascam se Bolmut Resmi Ditutup

Pendaftaran Calon Panwascam se Bolmut Resmi Ditutup

260
0
Pendaftaran Calon Panwascam se Bolmut Resmi Ditutup
Sarwo Edi Posangi, Ketua Panwaslu Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), di sekretariat kantor Panwaslu Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/10/2017), siang tadi resmi ditutup.

Sejak dibuka pada tanggal 5 Oktober 2017 lalu, terdapat sebanyak 36 berkas  calon Panwascam, telah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftarannya di sekretariat Pokja Pendaftaran  Panwas Kecamatan.

Ketua Panwas Kabupaten Bolmut, Sarwo Edi Posangi, kepada media ini menyampaikan bahwa pendaftar yang memasukan berkas sebanyak 36 calon Panwascam dari enam kecamatan yang ada di daerah ini.

“Hari Senin ini sudah batas akhir pemasukan berkas, dan posisinya hingga penutupan terdapat 36 berkas dari 6 kecamatan yang sudah masuk. Tapi tidak menutup kemungkinan ada kecamatan yang akan diperpanjang waktu pendaftaran karena belum mencapai target,” terang Edi.

Disinggung soal waktu pelaksanaan ujian atau tes tertulis, Edi menyampaikan bahwa pihaknya akan menjadwalkannya, sebagaimana ketentuan tahapan perekrutan panwascam.

“Karena sesudah ini akan ada pengumuman seleksi berkas,” paparnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Mulai Sewakan Rusunawa di Gogagoman
Artikulli tjetërGolkar Bolmut Daftar ke KPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.