Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Tunda Lelang Aset

Pemkab Bolmong Tunda Lelang Aset

332
0
KPKNL Putuskan Tafsiran Harga Lelang Aset Pemkab Bolmong
Fanny Popitod dan Kendaraan Dinas yang akan di lelang.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berupa 35 unit kendaraan roda 4 dan 74 kendaraan roda 2 serta inventaris di 7  Organisasi Perangakat Daerah (OPD), yang telah diumumkan bulan Oktober lalu akan dilelang, dan kini telah batal dilaksanakan dan mengalami penundaan.

Hal ini sebagaimana penuturan Kepala Bidang Pengelolaan Barang Daerah, Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemkab Bolmong, Fanny Irawan Popitod SE, penyebab tertundanya lelang di bulan Oktober ini, dikarenakan hasil penilaian barang yang dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), hingga kini belum ada.

“Kami masih menunggu hasil penilaian dari KPKNL, Karena sampai saat ini belum diserahkan,” terang Popitod, Selasa (31/10/2017).

Dijelaskannya, pihaknya telah beberapa kali dilakukan upaya komunikasi, namun belum juga ada hasil. “Ya, kalau hasil penilaian sudah ada, pasti dilakukan lelang,” jelasnya.

Dia berharap, pekan ini sudah ada hasil penilaian yang akan diserahkan oleh KPKNL. “Kami sudah menyurat untuk permintaan hasil penilaian. Mudah-mudahan pekan ini sudah ada,” bebernya.

Fanny menjelaskan, pihak KPKNL mengatakan tinggal menunggu tandatangan pimpinan mereka. “Komunikasi terakhir kami dengan mereka, bahwa tinggal menunggu  pimpinan pulang dari Tugas Luar (TL),” tuturnya.

Fanny menjamin bulan November, sudah dilakukan lelang aset. “Perkiraan bulan November  karena barang atau aset yang di lelang masi akan dibuat buku juga,” ujarnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDPRD Bolmut Gelar Paripurna Ranperda APBD-P 2017
Artikulli tjetërSekda Buka FGD Bolmut Dalam Angka 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.