Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim

Pemkab Bolmong Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim

333
0
Pemkab Bolmong Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bupati Kabupaten  Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan, pihaknya telah merencanakan akan menjalin kerjasama dengan Provinsi Papua dan Kalimantan Timur, dalam memasarkan hasil holtikultura.

Dikatakan Bupati Yasti Mokoagow, kerjasama ini bertujuan dalam rangka meningkatkan pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih khusus para petani.

“Ini bentuk upaya pemerintah demi memajukan perekonomian kita,” katanya, Jumat, (27/10/2017).

Bahkan kata Bupati Yasti Mokoagow, daerah kita punya Sumber Daya Alam (SDA), yang boleh dibilang mumpuni. Terlebih pelabuhan Labuan Uki, kita akan jadikan pintu gerbang arus barang dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan antarnegara, juga memfasilitasi perdagangan berkelas nasional dan internasional.

“Ini adalah satu diantara bagaimana program pemerintah Kabupaten Bolmong, yang ada dalam visi-misi menuju Bolmong Hebat, akan kita gapai bersama,” ucapnya.

Dengan demkian kata Yasti, nantinya kedepan kemajuan daerah dalam pengembangan sektor ekonomi, sektor industri, yang secara umum dapat memberikan dampak positif bagi warga. “Inilah tujuan utama Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakKPU KK Uji Publik Balon PPK dan PPS
Artikulli tjetërTatong dan Nayodo Resmi Daftar di PDIP Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.