Beranda Berita Utama Norma Makalalag Terima Undangan Balon Pilkada dari PDIP Kotamobagu

Norma Makalalag Terima Undangan Balon Pilkada dari PDIP Kotamobagu

361
0
Norma Makalalag Terima Undangan Bakal Calon Pilkada dari PDIP Kotamobagu
Norma Makalalag, saat menerima undangan Balon Pilkada dari PDIP Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Satu diantara dari tiga figur yang menerima undangan pihak Pantia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, perionde 2018-2022, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada hari kedua, Ir Norma Makalalag, birokrat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), ini telah menerima undangan bakal calon di rumahnya di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (25/10/2017) siang tadi.

Norma sendiri, dihadapan para wartawan, dia mengaku, meski telah menerima undangan dari PDIP, namun dirinya masih akan berkonsultasi lagi dengan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk.

“Iya undangan sudah saya terima, bahkan saat penyerahan dari panitia penjaringan bakal calon, itu turut didampingi oleh keluarga. Tapi saya akan berkonsulasi dulu ya,”kata Norma.

Ketua Rukun Keluarga Makalalag, Kota Kotamobagu, Norma Makalalag, mengaku, jika dirinya diizinkan Bupati Bolmong dan Wakil Bupati, untuk ikut dalam penjaringan, dirinya mengaku siap akan maju bertarung di Pilkada Kota Kotamobagu, tahun 2018 mendatang. “Intinya saya jika dizinkan atasan yakni Bupati dan Wabup, tentunya saya siap,” aku Norma.

Pihak keluarga juga sangat mendukung jika Kadis PU Bolmong, maju bertarung.

Satu diantara keluarga Norma, yakni Lucky Chandra Makalalag, mengatakan, sebelumnya, dari pembicaraan di internal keluarga, mama Eric, sapaan Norma, didukung maju di Pilkada.

“Kami di internal keluarga, telah melakukan pembicaraan terlebih dahulu terkait mama Eric untuk maju di Pilkada Kotamobagu,” tambah Lucky.

Anggota tim penjaringan bakal calon PDIP Kota Kotamobagu, Riswanto Dali, menjelaskan, pada hari kedua tiga figur yang menerima undangan. Mereka adalah Diana Roring, Suryono Wijoyo dan Norma Makalalag. Sehingga figur yang menerima undangan dari PDIP hingga Rabu (25/10) sudah berjumlah Tujuh orang.

“Total hingga hari kedua, sudah tujuh figur yang kita serahkan undangan,” jelas Riswanto.

Riswanto mengatakan, masih ada beberapa figur yang akan diberikan undangan. “Figur yang menerima undangan ini, sudah melewati tahapan survey,” tuturnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakLobang Menganga Hiasi Badan Jalan Kotabunan Boltim
Artikulli tjetërDiduga Ada Oknum Lakukan Pencurian Air PDAM Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.