Beranda Berita Utama Nasdem Bolmong Target Satu Fraksi Utuh di Pileg 2019

Nasdem Bolmong Target Satu Fraksi Utuh di Pileg 2019

410
0
Nasdem Bolmong Target Satu Fraksi Utuh di Pileg 2019

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utata (Sulut), memasang target fraksi utuh dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus), sekaligus kukuhkan pengurus DPD dan DPC Nasdem bersama oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut di kediaman, ketua DPD Nasdem Bolmong, di Desa Lolak Tombolango, Selasa, (10/10/2017) siang tadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekertaris DPW Nasdem Sulut, Victor F Mailangkay sekaligus mewakili Ketua DPW Nasdem Sulut Erman Saragi, beserta seluruh jajarannya, Ketua DPD Nasdem Bolmong Sukron Mamonto, Sekertaris Ris Budi Damopolii serta seluruh DPC Nasdem se Bolmong.

Dalam sambutan ketua DPD Nasdem Bolmong, Hi Sukron Mamonto SE, meyampaikan, demi melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada DPD Nasdem Bolmong, serta mewujudkan cita-cita partai Nasdem akan melaporkan program-program yang telah dilaksanakan.

“Kami telah melakukan perekrutan kader partai Nasdem serta telah membentuk seluruh ranting di 15 Kecamatan, 200 Desa dan 2 Kelurahan di bolmong untuk menyongsong Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” ungkap Mamonto.

Ditambahkan, pihaknya sangat optimis dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, untuk memenangkan satu fraksi utuh.

“Saat ini partai Nasdem telah siap mendaftar di KPU Bolmong, dan juga telah siap melakukan verifikasi faktual berdasarkan regulasi KPU Bolmong demi menyongsong suksesnya Pemilu 2019 nanti,” tandasnya.

Menariknya, dalam Rakordasus Partai Nasdem tersebut dihadiri Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Orang nomor Satu di Bolmong ini mengatakan, selaku Pembina Partai Politik (Parpol) di Bolmong, dirinya akan mensuport seluruh partai yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh kader partai Nasdem yang telah dikukuhkan hari ini, semoga dengan amanah yang telah diberikan dapat membawa dan memajukan daerah kita tercinta ini, khususnya di Bolmong,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDPKP Bolmong Optimis Tahun Depan Rumah Nelayan Terelaisasi
Artikulli tjetërAwal 2018 Pemkab Boltim Gelar Pilkades di 12 Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.