Beranda Berita Utama Maloho: Honor Operator dan GTT Triwulan III Segera Cair

Maloho: Honor Operator dan GTT Triwulan III Segera Cair

448
0
Maloho: Honor Operator dan GTT Triwulan III Segera Cair
Abdul Nazarudin Maloho SPdI MSi, Kepala Dikbud Pemkab Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Setelah sempat tertunda pencairannya, kini para operator sekolah dan Guru Tidak Tetap (GTT) di lingkungan  Dinas Pendidkan dan Kebudayaan (Dikbud), Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bisa bernafas lega.

Pasalnya, Dikbud Pemkab Bolmut, segera  mengucurkan honor untuk triwulan III tahun anggaran 2017, bagi para operator sekolah dan GTT.
“Minggu depan, honor operator sekolah dan GTT segera cair di rekening masing-masing, saya sudah perintahkan bendahara untuk segera  memproses pencairan ini,” terang Abdul Nazarudin Maloho, Kepala Dinas Dikbud Bolmut, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/10/2017).

Disinggung soal keterlambatan pembayaran honor di triwulan III, Nazarudin Maloho, menjelaskan, sebenarnya tak ada kendala, namun dikarenakan lambatnya pemasukan berkas dari yang bersangkutan.
“Ada yang lambat memasukkan berkas sehingga menjadi kendala dalam proses pencairan, apalagi masih melalui proses verifikasi, dan sistemnya masih manual belum online,” aku Maloho.

Olehnya, Nazarudin Maloho, telah melakukan upaya agar proses pencairan tepat waktu, kedepan pihaknya berupaya untuk dilakukan dengan sistem online.

“Ini akan memudahkan proses verifikasi berkas dan pencairannya tak lagi terlambat,” papar Maloho.

Dia juga mengharapkan agar para operator sekolah dan GTT tetap semangat bekerja agar berhasil tercipta anak didik yang berkualitas di Bolmut.

“Harapan pemerintah, agar para Operator Sekolah dan GTT, untuk tetap eksis dan semangat dalam mengabdikan dirinya demi peningkatan kualitas serta mutu anak didik di Kabupate Bolmut,” harapnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakWaspada Potensi Ancaman di Wilayah Kotamobagu, Pemkot Bentuk Ini
Artikulli tjetërWakapolda Sulut Tegaskan Bhabinkamtibmas Harus Kerja Maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.